Featured Contents

I'm Not That Cinderella..

The best story i've ever heard is cinderella... I love every scene of it,the shoes...the dance... the kingdom..and the prince of course (hehehe..), but after all.. I'm not that Cinderella..I’m not right all the time, And I’m not gonna sit in a cold, dusty old chair.. Just Waiting and waiting for that someone to come and find me. And then[...]

Go Home..

Have you ever heard these quotes? 'becareful what you wish for.. Cz you just might get it all, then some you don't want' atau dari lagu Mr.Buble 'I'm lucky I Know.. But I wanna go home..haha..Sekarang saya tau benar apa maksud bait-bait itu,I wanna go home.. Yes, I know I'm lucky.. [...]

Sample Post 3

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. [...]

Sample Post 4

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. [...]

Latest Posts

0

LIST OF MY SAD SONG MOMENTS

thesunshinequinn Sabtu, September 10, 2011
Suasana beberapa hari ini tuh mellow mellow mendung gimanaaaa gtu, feeling gue doank kali ye... *terpengaruh mood. Ditengah suasana mellow kaya begini, gue pengen dengerin lagu yang mellow mellow gitu.. tapi gue jadi inget sesuatu.. gue ternyata gak punya banyak lagu sedih di leptop gue! Hehehe... karena pembawaan gue yang selalu hepi, malah kelewat hepi kadang. Gue jadi ga punya banyak koleksi lagu sedih. Menurut gue, ada beberapa lagu yang bisa bikin gue sedih mendadak. bukan galau.. bukan, sedih. Lagu lagu ini bisa bikin gue keinget ama beberapa momen yang agak sedih..


Vanilla Twilight by Owl City

download di:

“the silence isn’t so bad, till i look my hand and feel sad. 
Coz the spaces between my fingers are right where yours fit perfectly..”

Lagunya sediiiih.... huhuhuhu.. dalem deh.... lagu ini mengingatkan gue seuatu.. tidak ingin terlalu menceritakannya disini.. tapi lagu ini indah.. mulai awal.. sampe akhir momennya dapet banget. Tentang seseorang yang sedang merinduan kekasihnya. Sediih gitu.. tapi musiknya lembut, lucu, catchy, hahaha... I can’t explain it well I guess. Hahaha... Owl city punya ke khasan sendiri menurut gue yang bisa terlihat di tiap lagunya. Someday, kalau gue punya duit banyak, gue pengen banget minta Adam Young, vokalisnya Owl City buat bikinin lagu untuk gue. Hehehe.... lagu dia bener bener punya imajinasi tinggi. Sukaaa deh ama dia, eh, lagunya.  =P



When You’re Gone by Avril Lavigne.


There’s something with this song, entah apa. Semua yang diceritain di lagu ini tuh gambaran semua yang  terjadi waktu itu. (ingatan penulis mulai melayang layang). Hahaha... 
Ko bisa ya? Apa yg menghubungkan gue ama avril sebenarnya? Apakah  kita saudara? Mungkinkah kita sehati? Mungkinkah dia tante gue? Mungkinkah dia orang indonesia? (mulai aneh). Sebenarnya gue punya cerita tentang lagu ini.. “when you walk away, I count the steps that you take..” yang terakhir yang gue inget sebelum gue berangkat ke bogor adalah melihat dia berlalu depan gue, gue ngitung langkah yang dia ambil.. noleh ga ya? Noleh ga ya? Hahahah... lucu ya, mengingat pertengkaran yang terjadi 2 jam sebelumnya.   Endingnya dia noleh... senyum, terus lamaa bgt ngeliat gue, ga sadar apa ya dia udah di belokan jalan? Hehehe.. gpapa, toh itu terakhir gue liat dia sebelum ke bogor. Tapi well.. life must go on.. dan gue mulai belajar banyak dari kejadian-kejaidan kaya gini dalam hidup gue..  (beuhhh! Mantap gan) lanjuuut...!



1.      
 GSay Goodbye by S club 7

"sometimes goodbye though it hurts in your heart 
is the only way for destiny,
sometimes goodbye though it hurts 
is the only way to now for you and me..
Though its the hardest thing to say..
I'll miss your love in every way, 
so say goodbye..
but don't you cry.. cause true love never dies.."


Ini lagu mulai muncul pas mau pisahan ama temen-temen SMP. Sedih deh lagunya, ini dibikin waktu S club 7 mau bubar, gosipnya si.... kebanyakan grup musik yang personilnya cewe dan cwo kaya S club 7 gni contohnya, kebanyakan berakhir dengan bubarnya grup mereka.

1.     Need You Now by Lady Antebellum




Asli. Sedih banget lagunyaaaaaaa... huhuhuhuhu....  waktu denger lagu ini, sebenrnya ga ada kenangan sedih yang lagi terlintas. Tapi ga tau kenapa penyanyinya bikin kita ikut tenggelam  bareng cerita dia di lagu ini. Lady Antebellum was awarded Top New Duo or Group by the Academy of Country Music and New Artist of the Year by the Country Music Association in 2008. They were nominated for two Grammy Awards at the 51st Grammy Awards; and two more at the 52nd Grammy Awards. Of these nominations, they took home the award for Best Country Performance by duo or Group with Vocals for "I Run to You". More recently on April 18, 2010, the group was awarded Top Vocal Group, Song of the Year ("Need You Now"), and Single of the Year ("Need You Now") at the 45th ACM Awards. The group won five awards at the 53rd Grammy Awards, including the coveted Song of the Year and Record of the Year for "Need You Now".  See that?? They’re sooooooooooo cool!
Lagu ini juga dinyanyiin ama Puck and Rachel di tv series di US, Glee. Gue ga tau mana yang lebih keren, tapi Puck menyenyikannya dengan sangat baik, menurut gue, walaupun teteep.. penyanyi aslinya keren banget menyanyikannya, so touching...

Home by Daughtry

Gue pernah nulis notes di facebook tentang lagu ini.. well.. menurut gue, kata pulang itu dalem banget maknanya.. semua orang pengen pulang. Pulang mengesankan sesuatu yang nyaman, tenang, damai, aman, dan berhubungan sama semua orang yang kita sayang yang kita panggil keluarga. hehehe... vokal penyanyinya yang kuat bikin gue suka banget sama lagu ini.. selain lirik dan makna lagunya ya... setiap gue pulang ke rumah, gue selalu dengerin lagu ini. terus rasa kangen gue semakin gede sama keluarga. hohoho....


                                "I'm going home.. to the place where I belong..."



1

Lenka.. and Mooore About Her

thesunshinequinn Jumat, September 09, 2011

Lenka..  yang pernah baca post gw sebelumnya pasti udah tau siapa Lenka. Autralian singer. She’s soooo cute.. lagu-lagunya pop lucu.. (at least itu menurut gw, hehe). Setelah album pertaanya LENKA keluar dan laris manis di pasaran, sekarang dia keluar lagi dengan album kedua nya ‘TWO’ gw udah download seluruh lagu di album keduanya ini, (album pertama nya juga sii..) album TWO dibuka dengan lagu catchy bertajuk sama. 

Ada lagu yang cukup sedih di tengah yang berjudul Blinded By Love, lagunya simple, tapi ‘dapet’ banget.. walaupun tidak sesukses album nya yang pertama, tapi semua lagu di album ini dikemas dengan sangat menawan. Coba dengerin lagu ‘Heart Skips a Beat’ dan “Roll with the Punches” lagu-lagu tipikal begitu tuh yang bakal bisa bikin hari-hari kamu lebih indah dan menyenangkan. Jangan lupa diliat juga yah video klipnya.. heheh...

Hahaha.. ada lagi lagu yang aku suka, judulnya “You Will Be Mine” entah kenapa lagu ini terasa enak terdengar, haha.. lagu ini terdengar sangat percaya diri. Selain musiknya yang enak, liriknya juga bagus.. dulu, waktu gue ke kampus.. dan kebetulan waktu itu juga gw punya seseorang yang gue idamkan untuk menjadi 'my charming frog prince'gw sering denger lagu ini di perjalanan.. gw jadi seneng denger lagu ini... mungkin krn lagu ini menceritakan gue banget waktu itu ya...
mengesankan kepercayaan diri seseorang untuk mendapatkan pasangan idamannya.

Satu yang spesial dari Lenka, lirik-lirik dia selalu indah.. dia kaya cewe yang penuh imajinasi.. haha...coba dengerin lagu dia yang “Everything at Once” kamu bakal bisa liat a side full of dream from this beautiful girl.. hehe.. oh iya, satu lagi lagu yang bakal bisa bikin mood kamu membaik, hehe.. judulnya “everything’s okay” liriknya baguus banget, musiknya juga.. ahh semuanya dehh..

Lagu lain yang ada di lagu ini judulnya “Here to Stay” dan ‘Sad Song”, tapi jangan salah.. walaupun judulnya ‘Sad Song” tapi lagunya gak sediih.. hoho.. lagunya punya irama musik yang ceria, dari awal musiknya udah keliatan lagunya akan enak didengarkan..

Sing me a sad song and make me feel better
Sing me a happy song and I might start to cry
Because everything feels like it's going around in circles
And everyone knows that the world is upside down..”

Lagu ending penutup album ini judulnya “End of The World” lagunya sooo sweeeeeeeet... lagu-lagu Lenka selalu so sweet.. kaya lagu ini..

“At the end of the world, we’ll be together.. be together.. If I can spend it with you. Then the end of the world don’t matter..”

OMG... I looove her! 
0

Jar of Heart

thesunshinequinn Senin, Mei 16, 2011
No, I can't take one more step towards you
‘Cause all that's waiting is regret
Don't you know I'm not your ghost anymore
You lost the love I loved the most

I learned to live, half alive
And now you want me one more time

Who do you think you are?
Runnin' 'round leaving scars
Collecting your jar of hearts
And tearing love apart
You're gonna catch a cold
From the ice inside your soul
So don't come back for me
Who do you think you are?

I hear you're asking all around
If I am anywhere to be found
But I have grown too strong
To ever fall back in your arms


It took so long just to feel alright
Remember how to put back the light in my eyes
I wish I had missed the first time that we kissed
‘Cause you broke all your promises
And now you're back
You don't get to get me back

Who do you think you are?




0

If I wrote you a love note ....

thesunshinequinn Jumat, Maret 18, 2011

Your smile makes me happy
And your pain is mine
When you are with me
I'm on cloud nine

When my days are gloomy
you bring in the sunshine
In the darkest of nights
You are a silver line


Just wanted you to know
How much you mean to me
My world revolves around you
You are everything to me

 
You are everything.
That I need.
Your love and understanding.
My feeling of complete!



So as I take this moment.
To thank the stars above.
For all my many blessings.
And you, for all your love



From the depth of my thoughts
and the depth of feelings,
to the depth of imaginations and dreams.
The depth of my love is deep
as the depth of the seas.

And I ask of you to swim in it and you'll
see how drowned and drunk you'll be

in my love.


The feelings that we cherish, and share.
The Love, and emotions so rare.
You ask me why I love you so?
I have 10 reasons, and here they go.

1. The way you hold me when you cry.
2.  The sound of your breath when you sigh.
3.  What I see when I look into your eyes.
4. The way you make me soar into the skies.
5. The scent of your hair,the feel of your skin.
6.  Knowing I never want to lose you again.
7. Just sitting around, holding your hand.
8. Simply holding you as tight as I can.
9. The love you give, so pure, and true.
10. I love you for just being YOU.

My love, raise your head.'
Look, your world is infront of you.
I have come soul miles
away from myself, just to be with you.

Let me put a flower on your head
and whisper the song of love in your ears.
As the drunken bee buzzing around the flower
my heart is rotating around the axis of your love.

I don't have a mind inside my mind
all I have is you, you and only you.
And because of you, I wake up with sunshine
in my eyes and every night, I sleep with
the stars in my eyes.

2

Film Kartun Paling dikangenin

thesunshinequinn Kamis, Februari 10, 2011
Ghost at School
Kangeeen banget ama anime satu ini.. haha.. dulu ditampilin di TV 7 setelah magrib. Jadi inget beberapa cerita seremnya.. banyak cerita-ceritanya yang masih gw inget sampai sekarang.. gw inget cerita tissue merah dan tissue biru, pengendara motor tanpa kepala.. haha.. filmnya kereeeen... mungkin karena waktu itu di indonesia masih jarang cerita seram yang dikemas dalam bentuk anime. Gw inget juga kucingnya yang satu matanya biru, satunya lagi kuning.. huehehe..



Magic Knight Rayearth
Tokoh favorit gue adalah Hikaru. Gue sampe pengen banget punya kekuatan api kaya dia.. Magic Knight Rayearth adalah tiga ksatria yang terpilih dari tiga sekolah yang berbeda. Mereka semua berkumpul pada saat kunjungan mereka ke Tokyo Tower. Beuhh, dulu gw pengen banget bisa punya aliansi rahasia begini.. haha.. gw pengen terpilih jadi penyelamat bumi. Haha.. 



Ada satu lagi cowo keren di anime ini, namanya Lantis. Setipe kaya Tuksedo bertopeng, Lantis juga punya gaya cool sedingin kulkassss.. Lantis ikut jadi salah satu kandidat raja di negeri Zephyr, ato begitulah ceritanya, ko gw lupa yee.. (penulis mulai aneh). Tapi gue suka sama tokoh satu ini.. ternyata dia bisa bijak walopun dalam cerita ini kakaknya, yang juga musuh mereka, udah dibunuh sama Hikaru, tapi dia tetep bisa baik sama hikaru, bahkan  endingnya dia suka sama Hikaru. (yahh.. diambil aja deh semuanya ama hikaru.. *apa siiiiii)



Remi
Inget ga? Dulu se Indonesia rame banget ngomongin kacamata 3D? Beuhh.. sampai-sampai kacamata 3D jadi oleh-oleh wajib orang tua seantero jagad sepulang kerja, kacamata 3D jadi bahan pamer anak-anak kecil, hahaha.. padahal juga hasilnya ga beda pake kcamata ato engga.  Hahaha.. masa kecil memang menyenangkan ya? 


Cerita yang ini lebih dewasa.. konfliknya lebih rumiit.. wahh udah kaya sinetron deh pokoknya. Kepisah sama orang tua.. masuk ke sirkus.. yang punya sirkus meninggal.. dia ketemu ibunya.. ibunya nyari anaknya padahal udah sempet ketemu. Beuhh.. tapi emang kadang anak-anak musti diajarin bahwa hidup tuh penuh perjuangan. Nahh.. ngerti kan adik-adik? Hehe..


Sailormoon
Siapa siii yang ga tau Sailormoon?? Ga cewe.. ga cowo sukaa semua. Gw inget Sailormoon mulai setelah gue pulang ngaji, jadi beres ngaji gw ngacir buat nonton sailormoon dan tuksedo bertopeng. Cantik cantik siiii.. walaupun memang ada temen gue yang bilang sebenarnya ini anime emang bukan buat anak-anak yang belum remaja.. (khususnya cowoo) secara rok nya mini-mini dan ceritanya tentang cinta yang terpisah. Ah gitu dehh..

Ada satu hal yang gw agak bingung dan sempat menjadi pikiran setelah gw dewasa (.telat bgt mikirnya..), beberapa personilnya, termasuk sailor Mars salah satunya pake sepatu pesta buat melawan monster-monster jahat. Beuhh.. lari pake high heels gitu cape banget pasti. Ckckc..


   Teko Ajaib
“Pidippidppidip teko ajaiiiiiiiib...” setau gue film ini diputer lagi di space toon.. tapi mungkin karena yang gue pikirin udah bukan tentang “dimana putri syalala” ato “kemana pangeran Dandan mencarinya” kali ya.. jadi gw ga pnah sempat untuk nonton.. huhuhu..
Walaupun tetap gw kangenin..  film ini tentang teko yang bisa pergi kaman aja.. si abang teko bisa bikin lobang menuju tempat lain.. seru dehh.. hoho....


PS. well... sebenarnya masih banyak kartun lain kaya Captain Tsubasa, Kitaro, Mijacko, Simba, Minki Momo, Fruit Basket.. cuma ga sempat lagi nulisnya.. penulisnya harus bikin proposal penelitian. hahaha... jadi inget dulu suka banget sama Genzo Wakabayahi di Captain Tsubasa, mpe pernah hampir mewek waktu dia kalah ngelawan Schneider di Jerman. huhuhu.. *lebay
Ini foto Wakabayashi.. sukaaa bgt sama diaaa.. (penulis ga penting) 



3

10 Songs I Want to Play in Wedding

thesunshinequinn
"Music is the sountrack of your life"
well, we all have our favourite music, and we want to play those favourite music to colour our life.. many songs we want to play in a different situation. in a happy feeling, bad mood, wedding, or even at a funeral.. hohohoo.. these are 10 songs I want to play in  wedding:


1. Everyday I love You by Boyzone


Just like my friends know.. this is my favourite wedding song.. haha.. its romantic.. slow.. and the lyrics are sweeeet.. 
" If I asked would you say yes? 
Together we're the very best
I know that I am truly blessed
Everyday I love you "





2. A moment like this - Kelly Clarkson


Kelly's first single, "A Moment Like This," set a record when it went from number 52 to number one on the Billboard singles chart in one week.lagu ini emang bagus.. hehe.. liriknya daleem bgt, mungkin karena emang lagu ini sengaja dijadikan backsound nya Kelly waktu menang First Session of American Idol tahun 2002. inget banget video klipnya pas rambut dia masih sebahu trus nyanyiin lagu ini sambil duduk di pinggir kolam.. huaa.. I'm in love with this song.. I think beberapa lagu dia pas bgt dijadikan wedding song, termasuk lagu ini.. hehe..


 3. Marry You - Bruno Mars


  This song is cute.. hehehe... no need to give more explanation. huahahha...


4. Sweet Croline- Puck (Glee version)
  Gw ga pnah denger yang versi aslinya, tapi versi Glee ini jelas keren. haha.. This was Puck's first solo in the series. He sings it for the group after Rachel admits to Puck that she needs a man who is brave enough to sing a solo for her. In order to stay in a relationship with Rachel (because he wants to have a Jewish girlfriend) and prove to her that he can do it, Puck then sings "Sweet Caroline."




5. My Life Would Suck Without You- Kelly Clarkson
biar nikahannya rame.. lagunya juga musti rame.. hahha.. lagu ini punya meaning yang bagus.. tentang sebuah hubungan yang memang tidak akan selamanya bahagia, akan selalu ada pertikaian dan perbedaan pendapat.. namun hal ini (menurut lagu ini) jadi sebuah ke khas an tersendiri...  hoho...





6. This I Promise You- Nsync



"I'll be your strenght.. I'll give you hope.. keeping your faith when its gone.. 
the one you should call..;. was standing here all along.."


its just not secret anymore.. this song was created by Justin Timberlake for Britney Spears.. Well, kenyataan berjalan kurang bagus untuk mereka berdua sepertinya.. tapi gakpapa lah yaa.. masih ada gue yang mau banget klo dikasih lagu ini. Tinggal Justinnya, mau ga nyanyiin lagu ini buat gue.. heheheh...
semua lirik di lagu ini romantis banget.. every line of its song, haha.. honestly, this just all the things that girls wanna hear, mulai syair awal, sampe akhir. beuhh.. lagu ini emang cakep banget.


6. One in A Million- Bosson


 
Gue kaget kenapa di sampul albumnya rambut dia jadi pirang yah? hmm.. (penulis aneh, suka-suka dia lahhh) walapupun lagu ini tentang pencarian pasangan.. dan in a wedding, those bride surely already have the couple, gue sempat agak berpikir memasukkan lagu ini.. tapi well.. iramanya aja cukup oke.. knapa musti dipusingkan liriknya? hahah.. (penulis yang males mikir) 
tapi FYI, this song is amazing, lagu ini jadi debutnya Bosson, di lagu ini ada lirik yang gue jadi suka mikir2 sendiri.. 


"And when you didn't want me, I wanted you
Because the finer thing bout it was I like to go
I like it when its difficult I like it when it's hard
You know it's worth it if ya find your heart"

eniwei.. sekali lagi.. jangan pusingkan liriknya.. lagu nya bagus! itu dia. hahaha...


7. We Will Not Grow Old- Lenka

lagunya indah.. slow song but a bit upbeat.. well.. a lit bit difficult to explain.. 
lagu ini tentang mimpi.. semua juga tau pada akhirnya kita akan jadi tua, tapi itulah hebatnya kagu ini.. selain iramanya easy listening.. lagu ini juga oenuh imajinasi.. well semua lagu Lenka kebanyakan begitu.. 
and I do looove this one as my wedding song.. 

8. La La La Love Song- Toshinobu Kubota ft Naomi Campbell
berawal dari kesukaan gue sama fimnya.. "Long Vacation" lagu ini jadi sangat menyenangkan untuk didengarkan. I surely want to play this song in my wedddiiiiing.. hoho.. 
9. Unchained Melody- Gareth Gates

Sooo romantic. semua versi oke.. cuma karena versi Gareth Gates yang paling sering gw dengerin.. jadilah punya dia yang gue masukin, hehe.. tapi ga kalah bagus sama penyenyi sebelumnya.. (menurut gw), hehe.. 


10.Party For Two -Shania Twain ft Mark McGrath
Lagu ini emang agak aneh.. buat nikahan kok pestanya cuma berdua.. hahaha.. (yg aneh yang nulis kayanya..) hehehe.. lagu ini dibuat dua versi sama tante Shania, satu versi country (secara aslinya Shania juga penyanyi country) bareng sama Billy Currington, dan yang ini versi pop nya bareng vokalis Sugar Ray, Mark McGrath. Gue suka sama suara Shania Twain di lagu ini.. genit tapi enak didengernya.. hehe.. 


2

Naive

thesunshinequinn Rabu, Februari 02, 2011
Many people get naive these days. It started with my family.. and then my friends. I respect them, always. It’s just a lit bit confusing when the facts that you saw are totally different with the words they say. 

Too naive to think they’re strong enough. Do not judge me that I’m not wise to handle this.. No.. I’m just look at the real fact, and do not ever cut when I’m speaking about you who likes him, you.. likes her.... or you.. get hurt.. or you again.. who feel lost. Its all normal. I never judge that you have to be perfect to face all the problems in this world. I have ever been in your way now.. i never lied to my heart that I'm weak, eventhough I always tried hard to be strong. 

I'm not saying it was your fault,
Although you could have done more
Oh you're so naive yes so
..”

Sometimes we just have to show those emotions..  It doesn’t always mean that you’re weak. For me, it means that I am someone who you believe. 
well.. after all I'm happy that you can face the problems by yourself though.. it means that you can be wiser either. 

life is complicated, isn't it?


 
Copyright 2010 thesunshinequinn